Wajah Tukul

Percakapan di malam minggu

Saya : "Pak itu Luna Maya kan ?

Bapak : "Iya"

Saya : "Tapi kok sebelahnya tukul ya ?"

Bapak : "Lihat Baik-baik"



(kasian Luna Maya dimirip-miripin ma Tukul)



(yang ini Alya Rohali, ekstreem bgt si)

Comments

  1. waow.. kalo dimirip2in sama lo gimana ya..

    ReplyDelete
  2. hahahha dasar! jgn ah tambah ancur muka gue

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds