My Laziness

Wah udah lama ya ga ngepost. Jadi bingung sih sebenarnya mau ngepost apa. Kmaren2 udah kepikiran, tapi yah sifat malas itu tadi mengalahkan segalanya.

and now i'm sitting in front of my desk...

and I have to study

bener deh seharusnya saya sekarang belajar PKN, tapi mau gimana? Selasa besok udah hari terakhir mid, trus pelajarannya juga yah Bahasa.Indo sama PKN. Siapa sih yang ga males ? Beberapa jam yang lalu, teman saya bilang "eh, besok gue nyontek lo ya. Gue ga belajar nih" yah dia ga tau kalau saya juga ga belajar. hahahaha yaa biasa lah kemalasan seorang pelajar

dan sekarang pukul 9.56 p.m masih belum belajar juga

mungkin nanti....

Comments

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds