Sial !

SIAL!

Tapi ga terlalu sial juga sih. Sialnya pada saat pagi-pagi tepatnya si subuh, ketika saya mau sahur. Sempet cek-cok sedikit sama nyokap dan akhirnya bad mood kebawa sampai sekolah. Yang paling parah saya sempet bilang "Ga mau hidup lagi". Aduh kalo dipikir-pikir perkataan tadi serem juga yah, mungkin karena lg bad mood jadinya ngelantur.

Mayang juga bilang "Donk, ko kamu diem aja?" Ah dasar Mance, tau aja. Siangnya bad mood ilang waktu wudhu mau sholat zuhur malah bercanda main siram-siraman air. Bukannya langsung sholat malah bercanda dulu, jadilah telat bel udah bunyi saya masih di masjid.

Jam pelajarannya nge-bosenin, sekelas remed biologi. Ternyata sama aja, soalnya susah juga.

Pulangnya ga da hal yang menarik, macet, polusi, cuman ada satu hal yang menarik perhatian. Sebuah spanduk besar dengan background putih bertuliskan "GRAMEDIA, BUKA TANGGAL 20 OKTOBER" . Wow ternyata Pondok Gede semakin gaul aja, ada gramedianya. Sempat berpikir sejenak untuk kesana atau gak. Tapi saya putuskan, kenapa ga kesana aja.

Setelah muter2 nyari Gramedia di Plaza Pondok Gede 2 (agak malu menyebutkannya sebenarnya haha) akhirnya ketemu juga. Ternyata gak seperti yang saya bayangkan, kenyataannya tempatnya luuuuuaaaaaaaaassss bgt, bagus lah. Buku-buku nya bisa dibilang lengkap, jadilah saya lapar mata. Bingung mau beli apa, mau yang ini, yang itu juga, pengennya smwa dibeli. Akhirnya pilihan saya jatuh ke buku The Alchemist. Udah lama tertarik, tapi masih menimbang-nimbang untuk beli atau gak. Untungnya saya dapet rekomendasi dari teman yang udah baca dan katanya bagus. Ternyata memang bagus. Saya suka jalan ceritanya.



Pulang dari Gramedia, saya menghitung pengeluaran hari ini. Sangat diluar dugaan, boros bgt. Untuk bayar hoodie kelas, beli The Alchemist, lalu sisa uangnya smwa dipinjem nyokap

Ah, hari ini memang benar-benar sial

Comments

  1. hidup itu bagai roda pedati yang berputar, fahdiana.............. HAHAH

    ReplyDelete
  2. odooong, gue link ya :)
    hehe akhirnya

    ReplyDelete
  3. okeeeee nay. gue bikin link juga deh hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds