Banjir SMAN 8 ' 08

Akhirnya dapet juga topik buat posting baru, "Banjir SMANDEL 08" heheh.

lucu deh masa ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba skolah kebanjiran.

Tepatnya Jumat kmaren, 14 November 2008. Waktu itu kelas saya kebagian olahraga jam ke-3 ya sekitar jam 8an. Waktu pas mau ganti baju, tiba2 pada heboh "Banjiiiiiirrrrrrr, skolah banjirr!". Dalam hitungan detik semua pada melongok ke kaca jendela kelas, dan ternyata emang bener airnya udah masuk ke lapangan. Trus yang perempuan pada ke WC, bukannya ganti baju kek atau apa malah naik ke atas bak, trus liat dari jendela ternyata jalanan banjir ! ckckkc


Olahraga jadi ga efektif, sebenernya bukan olahraga sih, tapi ngeliatin banjir hahahah. Sekitar 45 menit kemudian, airnya makin masuk lantai koridor Aula AB aja udah kena. Murid diperbolehkan pulang, woow ternyata pulang cepet hahaha. Jadinya ga usah ulangan agama dan fisika ;)

Suasana sekolah makin ribut, gara-gara airnya makin masuk. Hampir smwa anak 8 melakukan hal yang sama ga peduli kelas 1, 2, atau 3. Smwanya .... ehem..
They're taking their photograph hahaha. termasuk saya juga sih hehe.
abisnya kapan lagi merasakan kebanjiran ? kira-kira udah satu setengah tahun sekolah di 8, baru merasakan banjirnya sekarang.


-koridor aula ab

Kalau kata teman saya, "Akhirnya dilantik menjadi anak 8" hahaha. iya ya, belum jadi anak 8 kalau belum ngerasain banjir heheh

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.