Untitled

X : "Ntar keluar sma langsung kawin aja biar ga usah capek ngitungin rumus, tapi suaminya duda keren yang duitnya banyak"

Y : "eh anggota DPR aja boleh tuh"

Z : "jadi simpenan juga boleh hahahah"


X.Y,Z : "HAHAHAHAHAHAHAH"


Itu sepenggal percakapan saya dan kedua orang teman sekitar 2 atau 3 hari yang lalu. Sekilas percakapan itu "ga banget" yah ? Omongan tersebut terlontar karena memang saat itu suasanya sedang tes sumatif dan kebetulan ujian fisika. Ya, namanya juga masih pelajar pasti disuguhkan dengan tes-tes lah nilai-nilai lah remedial lah. Capek sih, tapi mau gimana lagi ? memang sudah kewajiban kan ?

Hidup itu seperti roda berputar yang terus menerus, selesai tes sumatif masih ada tesis trus kenaikan kelas, kemudian UAN, UMB / SPMB , masuk kuliah masih tetap dihadapkan dengan tes-tes dan nilai-nilai. Ngejar2 dosen lah, skripsi lah. Selesai skripsi, lalu sidang itupun kalau lulus, kalau gak ya ngulang lagi. Dan begitulah seterusnya

Saya sempat mengalami kebosanan akan hal-hal seperti itu. Rasanya capek, tiap hari harus melakukan hal-hal yang itu-itu aja. Tapi mungkin sebenarnya memang jalannya yang seperti itu dan tinggal kita yang memainkannya. Menjadi lebih baik kah atau lebih buruk.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.