My Planning

YAAIIIIAYYY!! Animations - bart-05

Wah akhirnya selesai juga sumatif, bisa terlepas dari tumpukan rumus-rumus. hehe. tinggal nunggu hasilnya. Sebagian udah keluar sih, gue remed bhs.indo sama jerman 60 sama 72 eerrrgghhh. Malesin bgt.

Selama seminggu begadang terus-terusanAnimations - smiley 022, kalo gak blajar sama sekali pasti remed dan gue gak mau remed tapi tetep aja ujung2nya remed hahaha. Hampir seminggu lebih kamar gue berantakan kaya kapal pecah, buku , kertas , pulpen , pensil semuanya numpuk jadi satu


keadaan kamar selama satu minggu

Malah sering juga tidur sama buku-buku, gara2 ketiduran haha.

Abis sumatif gue udah bikin beberapa rencana, niatnya untuk balas dendam sumatif.
1. Nonton Twilight (masa udah keluar di PS tapi baru yg midnight, gue kira december eh taunya akhir november)
2. Ke Pasar Baru (mungkin mau nyari rok, soalnya pas terakhir kesana ada yg bagus trus murah hehe)
3. Menyelesaikan novel (masih da The Alchemist nya Paul Coelho sm The Alchemist yg satu lg)
4. Nonton DVD (mau ntn The Other Boleyn Girl, belum sempet2 baru liat adegan Natalie Portman nya dipenggal)
5. Ke dokter gigi bagian bedah mulut di RSCM
6. Main Polyvore sepuasnya

apalagi ya ? Remedial mungkin ? hahhaha ah yang ini sih kelaut aja

Related Articles

3 comments:

  1. ah remed kapan kapan aja ya dong hahahaha udah remed apa aja?

    ReplyDelete
  2. emang kapan-kapan aja, mengganggu suasana. indo, jerman, sm nambah lg reading -_________-

    ReplyDelete

Powered by Blogger.