Hey Moon and Sun

Hey moon, please forget to fall down
Cause I still wanna feel this quite night
Hey sun, please forget to shine on
Cause I don't wanna wake up and realise my night is over


Poem? Well I just make poem when I have a task. Tapi kali ini secara tiba-tiba dan iseng-iseng juga sih saya membuat hanya sepenggal walau tak terlalu bagus dan tak ada juntrungannya hahaha. Inspirasi datang ketika membaca lirik lagu PATD, baris pertam saja saya ambil dari lirik tersebut hehe. Mungkin kalau ada inspirasi lg saya bisa meneruskannya

Comments

  1. Iahaha susah nu. I'm not good at makin poem. Ga kaya lo nu

    ReplyDelete
  2. bagus ah dong, lanjutin dooooong

    ReplyDelete
  3. eeh apaan gue jago hahah iya kan ya bagus wik

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds