New Hobby

I'm enjoying my holiday, though it's totally bored.
ya gimana ga bosen wong gue dirumah terus. Sebenarnya ga masalah kalaupun liburan dirumah, karena gue masih bisa nonton DVD, baca novel yang belum selesai, nonton TV, tidur sepuasnya, buka facebook (website yang dibuka sejuta umat), dan melakukan hobi gue yang baru-Mendwonload film dan buku

Download film dan buku dari internet, gila ya ? Waktu pertama kali tau cara download, niatnya cuma mw download Ugly Betty karena gue pengen bgt ngikutin serialnya. Eh keterusan sampai akhirnya iseng2 nyari Twilight dan ternyata ada. Kalau ga salah gue download seminggu setelah Twilight release di USA.

Berikut daftar film yang udah gue download :
1. Ugly Betty season 3 episode 3
2. Ugly Betty season 3 episode 4
3. Ugly Betty season 3 episode 5
4. Love Actually
5. Twilight



Daftar buku yang udah gue download :
1. Breaking Dawn by Stephenie Meyer
2. Eleven Minutes by Paulo Coelho
3. The Zahir by Paulo Coelho
4. Cutting Edge Upper Intermediate (yang ini gue iseng2 nyari dan ternyata ada, padahal buku ini buku paket bahasa inggris di sekolah, bli mahal2 eh taunya ada filenya ckckckc)

Dari semua file yang gue download baru beberapa yang udah gue baca dan gue tonton. Love Actually baru nonton setengah karena susah bok ! Gue musti ngulang adegan nya beberapa kali biar tau apa yang diomongin. Ya secara ga ada subtitle sama sekali, mending deh kalau ada subtitle inggrisnya, ini ga ada ! Tapi ya gapapa sekali sekaligus melatih listening hahahah. Untungnya kalau Ugly Betty jelas, jd ga perlu ngulang berkali-kali.

Kalau buku belum ada yang gue baca sampai slesai. Capek mata karena berjam-jam di depan komputer. Kalau baca dari buku kan bisa sambil tiduran, duduk, jungkir balik jumpalitan juga bisa, lah kalau di depan komputer harus duduk berjam-jam yang membuat badan pegel-pegel.

Otak gue menyimpan berbagai macam imajinasi salah satunya, jadi penjual DVD bajakan HAHAHAHAH. Bisa kan ? Secara gue tinggal download trus filenya gue convert ke cd tinggal jual deh. Kuualitas jangan ditanya, gambarnya bagus bgt ya kecuali Twilight. Gambarnya naudzubillah min zalik jelek bgt. Gelap gitu, mungkin gara2 film baru jadi yang beredar yang jelekan. Tapi untuk film2 yang bukan new release kualitasnya dijamin bagus. Mungkin bisa menjadi pekerjaan sampingan sambil menambah penghasilan hehehhe :)

Related Articles

6 comments:

  1. gimana caranya odoonk downloadnya?

    ReplyDelete
  2. kalo yg film ada aplikasi khususnya rin, kalo buku dari website gtu, tertarik ? heheh

    ReplyDelete
  3. gimana caranya doonk? gue mau yang buku haha

    ReplyDelete
  4. Tinggal buka scribd.com tp hrs daftar dlu riph. Slamat mencoba! Hihihi

    ReplyDelete
  5. hai tya! apa kabar? (hahahah sok akrab luh dri!) hei! saya blogger baru! salam kenal! dan malam ini gw baru merasakan betapa indahnya blogwalking..haahahahhaha..maklumlah..

    oh ya! gw mw nanya dong! nama software yang lo pake buat dowload film apa yah? soalny gw juga suka ugly betty dan bt nunggu di star world season yang baru blom muncul2..hiks! hehehhehe..hayuk atuh beritahu..
    kirim aja ke sharejoytoother@yahoo.com ato kalo mau iseng-ga-ada-kerjaan sok atuh main2 ke blog gw di agonizingmemories.blogspot.com silakan berbagi penderitaan! yuk ah..makasih ya neng..

    ReplyDelete
  6. Halo jg oddry, oh itu nama aplikasinya torrent, lo musti donlot dulu. Trus kl udh tinggal download filmnya deh hehe. Iya emg, di starworld lama bgt huh.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.