Tifus dan Twilight

Dulu gue pengen bgt beneran sakit, sakit yang beneran sakit bukan cuma flu atau batuk biasa. Kalau kayak gitu sih masih bisa masuk sekolah dan ga ada alasan untuk ga masuk alias bolos. Nyatanya sekarang gue beneran sakit, sakit tifus (sakit beneran ? haha)

Awalnya cuma demam eh trus sakit perut dan ternyata setelah diperiksa tifus. Baru kali ini gue kena tifus dan ternyata ga enak. Ga boleh makan selain makan bubur. Jadi 3x sehari gue makan bubur terus. Belum lagi obat-obat yang harus diminum mulai dari dexycol (obat tifusnya), bufantacid (obat asam lambung), molexflu (ga tau obat apaan), sampe cacing yang udah dikapsulin ckkckc.

Karena tifus juga, gue bisa ngapa2in. Yang lain udah pada nonton twilight, gue belom. Omong-omong soal twilight kyknya secara tiba-tiba dan mengejutkan everybody is loving edward cullen, right ? Ada yang emang bener2 ngefans gara-gara udah baca bukunya sebelumnya, ada yang tiba-tiba aja suka gara-gara pemerannya ganteng tapi belum baca bukunya, ada yang setelah nonton filmnya baru baca bukunya, ada yang biasa-biasa saja.

Kalau gue ? nonton belum, baca sequelnya sudah.

Related Articles

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun gue baru tau lo sakit donk grrr. Anyways get well soon Fahdianaaa.

    Oh yeh about that Edward Cullen, kind of ironic considering the fact that he doesn't really exist. But maybe that's why he's so well-loved, he has that perfection only fictional characters could claim -___-

    ReplyDelete
  3. donk, kpn sembuh nya? ayo ayo kita nonton twilight! gue jg belum haha

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Okay thanks nu, sorry for not telling you that I am sick. Haha well he is the most handsome, gorgeous, charming, and what else ? bushy hairy chest

    ReplyDelete
  7. that makes sexiest for some girl right? hekekek

    ReplyDelete

Powered by Blogger.