not-so-boring days

I should say I really enjoy my days, oh ya I really do.

Kali ini saya benar-benar menikmatinya, studying, talking with my friends, being a nite-later, doing my school magazine though it's kinda tiring ;p and etc

Monday, January 12th

Hari pertama minggu kedua sekolah ga begitu serius, guru biologi ga masuk. Tidak ada jam biologi. Tapi ga berarti juga ga belajar, tetap seperti biasa. Yang menarik saat hari itu saya dan beberapa teman bicara tentang politik. Oke, tak begitu politik, spesifiknya adalah kita bicara tentang Israel-Palestina dan ehm... Tanda-tanda Kiamat

Bermula dari percakapan santai, yang akhirnya mengarah ke topik yang lebih rumit

Teman : (sambil makan mie goreng) Kita enak ya masih bisa makan, orang-orang di Palestina ga (kemudian tersenyum)
Saya : hmmmmmmm...(berpikir sejenak)
Saya : Iya


dan blablablablablabla. Tak lama dari situ, teman saya bercerita tentang Dajjal. Ah!! akhirnya ada teman seumuran saya yang bisa diajak berbicara tentang hal-hal seperti itu. Bagi saya sangat menarik, tak perlu memikirkan seramnya topik tersebut. Beberapa teman ikut dalam percakapan tersebut, berbagi informasi tentang dajjal, tanda kiamat, perang. Hasil akhirnya kami menyimpulkan agresi Israel merupakan salah satu tanda kiamat, krn memang tertulis seperti itu. Suatu hari Yahudi akan menguasai Palestina dan dunia

Jujur saya suka dengan topik seperti itu, dan untuk kedua kalinya saya berbicara dengan anak seumuran saya. Biasanya saya hanya berbicara dengan orang tua atau nenek saya. But one thing for remember I'm not a religion freak. Bagi saya hal-hal seperti itu perlu diketahui.

Tuesday, January 13th

Lupakan tentang topik diatas, kali ini lebih santai. Seperti ramalan cuaca bilang, hujan lebat akan terjadi. Dan ternyata benar baru pagi-pagi saja udah hujan lebat.

Selasa ini, kelas saya tanding futsal. And, what did we do ? The girls made yells and pom-pom and posters. Pertandingannya diadakan saat pulang sekolah


-the red one was ready to win the game ;p






enthusiastic supporters, eh ?

hasilnya ? menang telak 8-1

Wednesday, January 14th

Bangun seperti biasa pukul 04.30 tapi saat itu timbul keinginan aneh, membuka facebook. Ternyata shoutout teman saya mengatakan "SMA 8 banjir sepaha". Masih belum percaya, saya sms teman saya yg nge-kos tak jauh dari sekolah, dan hasilnya dia bilang banjir. Takut-takut ga libur, saya putuskan mandi. Saat mandi, terdengar percakapan antara mama saya dan pegawai sekolah mungkin ?

Mama (M) : Hallo, dengan SMA 8 ?
M : Katanya SMa 8 kebanjiran ya pak ?
M : Oh, jadi aksesnya juga ketutup ?
M : Emang banjirnya segimana pak ?
M : Jadi sekolah diliburkan ?
N : oh kalau begitu makasih pak


Seketika saya teriak, walaupun dalam kamar mandi

So, how about your days folks ?

Comments

  1. kalo gue sih bangun bangun udah dapet 7 messages, semuanya tentang banjir dong hahahahaa

    ReplyDelete
  2. raining days and sushi sound good... *drool drool*
    my day is good though i dont really enjoy school

    ReplyDelete
  3. Dwi : enak bgt wi, gue ga da yang kasih tau untung nyokap telfon hahah

    Nunu : di enjoyin dong nunu haha. eh nu baca komen gue di blog lo deh

    ReplyDelete
  4. Annabel NathanielJanuary 14, 2009 6:18 PM

    karena lo jahat tya!

    ReplyDelete
  5. jahat knp maksudnya? Blogwalking ya?

    ReplyDelete
  6. wah donk enaknya libuuur haha. di sekolah gue juga pada cerita-cerita dajal, israel-palestina dan kiamat hii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds