Six-month-old baby killed by Israel

Jewish is murderer
Kalimat berikut merupakan salah satu komen video di youtube. Jika melihat fakta yang ada sekarang memang benar adanya.

Terinspirasi dari salah satu posting teman (Ferinda) tentang foto-foto korban agresi Israel, saya mem-posting video berikut ini.


Watch this !



Melihatnya sangat miris, bayi tersebut merupakan anak satu-satunya.

Ketika pertama kali melihat video ini, saya teringat perkataan seseorang "Ngapain ngutuk Israel, wong Israel sendiri udah dikutuk sama Tuhan". Dan memang dalam Islam, bangsa Yahudi memang terkutuk.

Related Articles

6 comments:

  1. PARAH.... saya update... mohon kesediannya untuk kembali mampir di blog saya... thx

    ReplyDelete
  2. emang parah kan ? ada lagi fan bayi baru umur 2HARI !!!!! kacau deh

    ReplyDelete
  3. gue tau ini, tapi gue baru liat videonya. kacau, emang terkutuk mereka, bayi emang bisa apa sih, salah apa coba? kesel deh.

    ReplyDelete
  4. emang ih bangsa terkutuk bgt wi ! dan sekarang nyerang kantor PBB ih gila

    ReplyDelete
  5. gw jg baru tau,kalo israel emank uda kena kutuk dalam al-quran. hehehe...

    ReplyDelete
  6. hahah emang iya put, kan ada 2 ras keturunan satu ismail satunya lg ishaq. nah yg keturunannya kurang ajar ya si yahudi itu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.