Monday Again

Tadi pagi bangun cukup telat. Jam 04.50 a.m. Kemudian cek HP ternyata ada 2 sms,

Sender :
H - Nira

Received :
03:13:39
09-02-2009


"Ulangan kimia besok dong"

masih bingung dengan kata besok, lalu gue bales. Dan ternyataaaaa yang dimaksud kata besok ya hari ini, Senin. Sms yang kedua dari Mayang, dia bilang ulangan kimia hari ini juga.

Kalang kabut, dengan cengengnya gue nangis seketika. Gimana mau ulangan kalau belum belajar sama sekali???? Dan lagi kimia itu jam ke 3-4. Semalem gue ga belajar kimia, malah belajar fisika. Bingung mau ngapain gue ambil handuk niat mau mandi tapi ga jadi. Tiba-tiba timbul ide untuk ga masuk sekolah, dan untuk pertama kalinya gue melakukan hal bodoh ini-ga masuk sekolah krn ga siap ulangan.

Nyatanya walaupun ide ini berhasil, sebelumnya gue harus kena amarah bokap-nyokap. Ga setuju dengan ide ini. Lari dari tanggung jawab. Emang sih bener tapi mau gimana, daripada nilai nol !? dan lagipula gue juga sakit mata.

Siangnya gue sms Nira lagi, daaaaaaaaannn tidak ulangan kimia. HUH!! Bad Monday sepertinya, pagi-pagi udah kena semprot orang tua belum lagi dirumah cuma ditemani buku kimia. Tapi untungnya gue masi bisa belajar :)

Dirumah kerjaannya cuma belajar paling2 nonton tv-berlangganan hahah. Tadi sempet nonton Red Carpet nya Academy Awards. Ada dress lucu trus ketutup lagi. Ga nonton sampe habis sih jadinya cuma liat Kate Winslet sama Daniel Craig. Lebih kepincut nonton Kyle Xy, udah lama ga nonton tapi masih tetep seru ceritanya (jadi pengen ngikutin dari season 1 lagi). Bosen nonton tv akhirnya nulis posting ini, download soundtracknya Kyle Xy, download Being Erica.



Niat main internet lama-lama tapi gak kuat. Mata sekarang jadi lebih sakit kalau main komputer berjam-jam.

Kesimpulannya hari ini cukup menyenangkan walaupun sempet kena marah :)

Comments

  1. gue juga pernah donk waktu sd bwahhaha

    ReplyDelete
  2. yah odonk ga dapet klapertart dari bu endang deh haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds