manohara dan global warming dan makin penatnya pikiran


Jakarta, Kompas - Tinjauan Bank Pembangunan Asia terhadap dampak ekonomi akibat perubahan iklim di kawasan Asia Tenggara menunjukan Indonesia tergolong terbesar mengemisikan gas-gas rumah kaca di tingkat dunia. Disebutkan 59 persen emaisi gas rumah kaca di kawasan Asia Tenggara berasal dari Indonesia


Hey, wake up people ! we are the contributor of greenhouse gases emissions

Oke, lupakan tentang global warming. Sebenarnya wacana tersebut hanya untuk basa-basi. Dan tulisan ini juga sebenarnya hanya basa basi belaka, mengeluarkan penat dan uneg-uneg yang menumpuk dan menuntut untuk dikeluarkan

Beberapa hari belakangan ini penuh dengan jadwal ulangan. Tapi sebenarnya saya belum siap, memperhatikan pelajaran saja tidak. Ha!. Saya bukan pelajar yang setiap hari belajar dan selalu membawa nama harum sekolah dengan memenangkan olimpiade. Eh, tapi setidaknya saya pernah membawa nama sekolah kok dengan keluar sebagai juara 2 lomba mading haha. Tapi itu jelas tidak terlalu penting. Atau seperti Manohara, diumurnya yang sama seperti saya sudah menikah dengan keluarga kerajaan. Saya tidak habis pikir bagaimana mau menikah padahal sekolah saja belum selasai !

Setidaknya bagian cerebellum saya bukan di pantat untuk mau menikah umur segitu. Saya masih punya cita-cita. Seorang teman bilang, mungkin dia hanya ingin dibelikan Hermes setiap hari. HAHA. Hermes pasti dapat, tapi kalau harus dibayar dengan KDRT ? Jauh-jauh ajha dech !!

Kembali ke topik awal guru-guru bilang minggu ini minggu formatif, tapi nyatanya diundur. Yah saya sudah begadang untuk belajar tapi nyatanya ditunda. Sebenarnya tak apa ditunda, masih ada waktu untuk belajar lagi. Apalagi kima. wah saya tidak terlalu mengerti hasil kali kelarutan dan apa hubungannya elektroforesis dengan DNA manusia.


-katie holmes with her big red hermes

Comments

  1. "Apalagi kima. wah saya tidak terlalu mengerti hasil kali kelarutan dan apa hubungannya elektroforesis dengan DNA manusia."

    Saya lebih tidak mengerti apa hubungan global warming dengan manohara pinot dan juga koloid pada pelajaran kimia?? bener2 campur aduk hahaha

    ReplyDelete
  2. tailah yg paragraf pertama :\

    ReplyDelete
  3. @ aldhin : hahahaha emang campur aduk din, kan sbelumnya gue udh bilang kalo postingannya basa basi belaka

    @ gina : paragraf yg mana ? Yg kimia ? Zzz gue buta bgt nih kimia bab kelarutan

    ReplyDelete
  4. fisika saya sudah kelaut rasanya. dan kimia.. oh shoot.

    ReplyDelete
  5. hahaha huhuhu hehehehe baru saja aku bermimpi manohara lihat blogku

    ReplyDelete
  6. yg Indonesia penghasil gas emisi terbesar. memalukan. ah parah banget nih gue ga mau banget ulangan turunan, TKG, sama termodinamika!

    ReplyDelete
  7. apa hubungannya ya elektroforesis dan DNA......... HAHAHAHAHA

    maaf kelompok kami tidak mau menjawab jatah kelompok lain :P

    ReplyDelete
  8. jawabannya bijak banget rin hahaha :P

    ReplyDelete
  9. @ istina : fisika saya tak tau entah kemana hahaha

    @ tharik : ya ntar manohara manajemen juga akan berkunjung ke blog anda

    @ gina : ternyata indonesia emang parah ya ckckkc

    @ ferinda : jawaban anda sangaat sangat bagus sekali hahaha. gue nyari jawabannya panjaaang bgt

    ReplyDelete
  10. wahaha.. gue males bgt kimia.. paling bisa cuma pas bab koloid aja.. untung kuliah ga ketemu kimia fisika lagii :D

    ReplyDelete
  11. hahahah emang bisanya yang teori doang, kalo itung2an ga bisa. emang kuliah apa ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds