days off

Hallo !
Kira-kira sudah seminggu saya tidak posting. Lack of idea huh. Sebenarnya beberapa kali mencoba untuk posting, tapi setelah dipikir ulang sepertinya postingan tersebut tidak perlu dipublikasikan. Dan sekarang mumpung libur krn kelas 3 uas jadi saya kembali memposting :D

Sabtu, 9 Mei 2009
Bangun pagi-pagi balik ke rumah setelah menginap dirumah teman kemudian mandi dan ke tebet untuk les BTA. Sampai di bta, penjaga bta melihat saya dengan tatapan heran.

PB(penjaga bta) : ”Neng, sekarang kan libur soalnya ada guru yang kawinan”
S(saya) : ”HAH ? Masa?”
PB : “Iya, kmaren kan dikasih tau”
S : .....-speechless-...
(dalam hati berkata :gue kan hari jumat ga masuk!)

Minggu, 10 Mei 2009
Disney Channel membuat saya teringat jaman SD. Saya menonton Mulan untuk yang kesekian kalinya. I used to be a huge fan of this film dan sekarang juga masih kok. Saya sampai ngerengek-rengek minta dibelikan vcd mulan dan harus yg original ga mau yg bajakan haha. Ternyata dibelikan juga. Setelah dibelikan, ditonton berulang kali sampai hafal adegannya.

this is one of my favorite scene

Senin, 11 Mei 2009
Hujan cukup deras, jadi ga kemana-mana hanya dirumah saja.

M(mama) : ”Di depan pos ada tukang potong rumput kasian deh’
S(saya) : ”Emang kenapa ma ?”
M : ”Duduk sendirian sambil nunduk, kayaknya ga dapet kerjaan hari ini soalnya hujan. Trus kayaknya kelaperan, ga punya uang. Pengen mama kasih makan.”
S : ”Yaudah kasih makan aja.’
M : ”Ga enak, takut tersinggung.”
S : ”Kalo mau niat baik sih pasti ada jalan, lagian ngasi makan orang yang kelaperan kan ga dosa.”
M : ”Kasian yah seharian cari kerja tapi ternyata ga dapet. Uang ga ada. Padahal di rumah anak sama istri nungguin buat makan.”

Beberapa menit kemudian nyokap keluar rumah ternyata memberi tukang tersebut dua buah roti. Wajah tukang rumput tersebut langsung sumringah

Pelajaran untuk hari itu : Be Grateful! Sesekali lihat kebawah, jangan lihat keatas!

Selasa, 12 Mei 2009
Karena seminggu sebelumnya saya sudah janji mau main ke apartemen seorang teman jadilah hari itu berangkat. Saya putuskan untuk naik busway ada kejadian tak mengenakan tapi yasudalah itu resikonya naik kendaraan umum. Setelah sampai teman saya minta diajarkan photoshop jadi saya beritahu dia cara nyari brush, texture, old paper, font, pakai image adjusment dan blbalablabla. Setelah itu saya dan beberapa teman pergi ke PS untuk makan. Sushi Tei menjadi pilihan teman-teman saya. Sebenarnya saya tidak terlalu suka sushi. Ikan mentah lalu baunya yang amis-wek!. Tapi akhirnya saya mengalah, terpaksa saya ikut yah mumpung di traktir jadi tidak menguras kantong haha.

Ketika melihat menu terpikir untuk memesan stamina roll dilihat dari gambar dan namanya sepertinya unik. Tak lama pesanan saya datang tadinya saya eneg ketika melihat langsung. Karena sudah memesan jadi saya memberanikan diri untuk memakannya dan hmm..yummy ternyata enak juga. Jadi kapan-kapan bolehlah makan sushi lagi


(stamina roll penambah stamina haha)

Oia barusan saya mencek facebook, ternyata ada invitasi dari Andy F Noya. Ada bedah buku di kinokuniya dan dia mau meluncurkan bukunya hari sabtu besok. Ah jadi pengen ikut kan lumayan bisa bertemu dengan Andy F Noya. Atau jangan-jangan bisa masuk dan diwawancara di Kick Andy ?! Who knows!

Comments

  1. wkwk untung lo ikut ke sutei. ketagihan juga aja lo. black sesame.

    ReplyDelete
  2. hahaha iya tapi yg stamina roll, kalo yg salmon ga deh gue liat gampbarnya aja udah mual

    ReplyDelete
  3. itu juga favorit scene gue di Mulan looooc

    ReplyDelete
  4. iyaaaaaaa itu lucu trus dalem loh makna nya haha. oia masa gue baru nyadar mau nulis huge malah hugh !! ahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Having Academic Writing Course at LBI UI

Big Bad Wolf Jakarta (a review from a not-so-happy visitor)

Life in Leeds